Pada postingan kali ini akan berbeda dengan postingan postingan sebelumnya karena ini merupakan edisi khusus untuk memenuhi tugas dari mata kuliah media pembelajaran kejuruan. Disini aku akan membahas tentang seputar media pembelajaran kejuruan. mata kuliah ini menurut ku akan mempelajari tentang media media pembelajaran yang bakal mendukung pembelajaran di masing masing jurusan. Disini karena jurusan aku informatika jadi aku akan membahas apa aja yang harus di pelajari di media pembelajaran kejuruan khususnya di jurusan informatika menurut opini aku, yang pertama dipelajari itu di mata kuliah media pembelajaran kejuruan terkait hasil yang diharapkan dari belajar matkul ini. selanjutnya apa saja yang menjadi penilaian sebuah media pembelajaran efektif dan efisien, peran media dalam pembelajaran , membuat sebuah media pembelajaran yang efektif dan efisien. Mungkin hanya itu yang dapat aku bahas, sekian.

Terima kasih   
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 comments:

Post a Comment

Ayo......... Berikan komentar anda disini..!! :)
Setelah berkomentar ... Follow my blog y.. :)

 
Top